Kamis, 28 Januari 2016

RAT KOPWAN SEJAHTERA DESA KARETAN TUTUP BUKU TAHUN 2015



Desa Karetan - Berdasar UU No. 25 tahun 1992 Perkoperasian  tentang Rapat Anggota. maka pada hari Jum'at 29 Januari 2016 telah diadakan RAT  (Rapat Anggota Tahunan) KOPWAN "SEJAHTERA" Desa Karetan  yang bertempat di Balai Desa Karetan dengan susunan pengurus koperasi Siti Asiyah (ketua), Wahyu Kristiani (sekretaris), Indrawati (bendahara) dan Pengawas Kopwan yaitu Hj. Nanik.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Pengurus Kopwan, anggota Kopwan, dan Pengawas Kopwan, Kepala Desa Karetan, Camat Purwoharjo, serta perwakilan dari Dinas Koperasi Kabupaten Banyuwangi.



Acara dibuka oleh Ketua Kopwan “Sejahtera” Siti Asiyah, dalam sambutannya mengatakan, memohon usul dan saran untuk perkembangan KOPWAN “SEJAHTERA” agar lebih maju. Senada dengan ketua KOPWAN “SEJAHTERA”, Kepala Desa Karetan Gimo Purwoko dalam sambutannya mengatakan dengan diadakannya RAT Tahun 2015 ini merupakan evaluasi kinerja bagi pengurus Kopwan, jika ada kekurangan dalam kinerja memohon bimbingan, usul  serta saran yang sifatnya membangun kepada Dinas Koperasi Banyuwangi. 



Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar