Kamis, 14 Mei 2015

BANTUAN FESTIVAL BEDAH RUMAH DESA KARETAN SELESAI 100 %




Penerima bantuan bedah rumah dari Festival Bedah Rumah, Mbah Sojo warga desa Karetan kini pembangunan rumahnya telah mencapai 100%. Pada tanggal 30 April 2015 kemarin telah dilaksanakan serah terima dari Panitia Festival Bedah Rumah kepada pemilik rumah. 

Festival ini dikhususkan untuk memperbaiki rumah tak layak huni yang tak bisa dibiayai oleh APBD karena berada di lahan yang tak dimiliki sendiri oleh sang penghuni rumah alias sewa.

Spesifikasi rumah pugaran dalam Festival Bedah Rumah ini adalah fondasinya terbuat dari rollag bata, dindingnya terbuat dari kalsiboard, sehingga memungkinkan rumah tersebut dibongkar pasang. Sementara lantainya semen dan atapnya berbahan asbes.

Festifal Bedah Rumah ini bersinergi dengan dana tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dari swasta dan BUMN. Kepada para donatur yang telah bersedia menyukseskan Festival Bedah Rumah 2015 ini, kami ucapkan banyak-banyak terimakasih. Semoga niat baik dan tulus dari kita bersama demi menyejahterakan saudara-saudara kita sesama masyarakat yang masih berkekurangan dapat dimudahkan juga dilancarkan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Amin

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar